Produsen Batik Solo Bersama Melestarikan Budaya

Produsen batik Solo bersama-sama melesatarikan budaya dalam bentuk lembaran batik. Seperti kita ketahui bersama bahwa batik adalah peninggalan budaya. Motif-motif juga cara pembuatannya. Produsenbatik solo tentunya memiliki spirit untuk menjaga batik tetap lestari. Namun, semangat untuk menjaga batik asli perlu kita dukung bersama. Bagaimana mendukung keberadaan batik asli sedangkan kita bukan produsen batik? Tentu saja bisa, kita bisa memakai dan menyebarkan virus cintai batik kepada orang-orang disekitar kita.

Tentu kita bisa menjadi konsumen yang cerdas dengan cara mengetahui product knowledge dari batik yang kita pakai. Jadi seperti metode pembuatan batik, apakah menggunakan malam atau sekedar kain yang di motif batik. Selain itu perlu juga mengetahui motif apa yang ada diatas kain. Apakah motif modern ataukah motif pakem? Tentu saja kita tidak ingin salah tempatkan ketika menggunakan batik terutama batik motif pakem. Produsen batik solo merupakan rantai dari penyedia bahan batik, pemilik pabrik, pengrajin, pemilik toko, hingga nanti dipakai oleh konsumen. Apabila satu rantai putus dan tidak hidup maka yang lain ikut lesu sehingga akan mengancam kelestarian batik sendiri.

Produsen Batik Solo Spesialis Kain Katun

Batik Dlidir merupakan salah satu produsen batik yang handal di bidang kain katun. Namun, kami bisa mengerjakan bahan-bahan lain seperti rayon atau sesuai pesanan anda. Terdapat beberapa kain katun asli yang bisa menadi bahan dasar batik anda, antara lain:

  1. Kain katun prima dengan konstruksi kain 60/70
  2. kain katun prima dengan konstruksi kain 70/90
  3. kain katun berkolissima dengan konstruksi kain 130/70
  4. kain katun primissima dengan konstruksi kain 133/772
  5. Kain katun doby
produsen batik solo

Kain katun memang banyak jenisnya, katun sendiri terbuat dari kapas yang merupakan bahan dasar alami. Sehingga kain katun nyaman digunakan dan menyerap keringat dan dingin. Kain katun juga kain yang ramah lingkungan karena bisa diuraikan.

Pesan Batik Langsung di Produsen Batik Solo

Pesan batik langsung di produsen batik apa bisa? Tentu saja bisa. Anda bisa menghubungi Mudzakir di 0822 6565 2222. Kami menyediakan berbagai jenis batik yang bisa anda pesan bahkan dalam jumlah yang relatif sedikit. Seperti untuk batik plangkan malam minimal order hanya 50 meter. Untuk batik cap minimal order sebanyak 100 meter. Untuk batik handprinting minimal order 300 meter.

Kami memiliki beberapa jenis batik yang bisa anda pesan di Batik Dlidir. Seperti Batik Tulis, batik kesik, batik semi tulis. Untuk seragam ekslusif seperti untuk seragam batik mgmp, seragam batik eksekutif, seragam batik persit, dll. akan sangat indah dan cocok menggunakan batik plangkan malam. Batik plangkan malam, adalah mencetak batik menggunakan malam dingin dan beberapa bagian pewarnaannya menggunakan canting dan tolet. Benar-benar batik asli. Untuk harga sangat terjangkau. Untuk pemesanan dengan minimal order 50 meter atau 20 pieces. Harga hanya Rp 60.000,00 per meter.

Jika anda masih belum mengetahui secara pasti batik seperti apa yang anda inginkan anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami. Bahan apa yang akan anda pakai, atau metode apa yang anda gunakan pada untuk batiknya. Hubungi Mudzakir di whatsapp
di 0822 6565 2222.

Berikut ini proses pembuatan batik seragam dengan harga terjangkau

Batik Solo Karya Prosusen Batik Berpengalaman

Lokasi kami sebagai produsen batik berada di lokasi Kampung Batik Laweyan dimana di sana berkumpul pengrajin batik. Sebuah wiilayah yang dinamai oleh pemerintah guna menjaga agar kebudayaan asli membatik semakin dikenal luas. Selain itu akan memudahkan untuk pelestariannya. Untuk menemukan kami, bisa lihat peta di bawah ini:

Produsen kami sudah megerjakan batik sejak puluhan tahun lalu, mengerjakan aneka jenis kain batik. Mulai batik tulis hingga handprinting. Percayakan pengerjaan batik anda pada kami. Kami akan mengerjakan dengan sepenuh hati. Hubungi Mudzakir di 0822 6565 2222.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *